Beradegan Ciuman, Lala Karmela dan Chicco Jerikho Tak Canggung

ADVERTISEMENT

Beradegan Ciuman, Lala Karmela dan Chicco Jerikho Tak Canggung

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Senin, 20 Feb 2017 16:06 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Chicco Jerikho dan Lala Karmela beradegan sebagai pasangan suami istri dalam film terbarunya 'Bukaan 8' yang akan rilis 23 Februari mendatang. Dalam film ini, keduanya yang berperan sebagai Alam dan Mia beradegan ciuman.

"Dari awal Angga (sutradara) udah bilang, ada scene adegan kiss walau bukan yang seksual tapi lebih kiss yang suami istri," ujar Lala saat ditemui di Epicentrum XXI, Epiwalk, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/2).

Di samping itu, penyanyi sekaligus pemain film ini berusaha untuk profesional dengan profesionalnya Chicco dalam berakting.


"Ini kayak yang menyentuh hal sensitif dari segi kekeluargaan dan suami istri. Kita profesional aja. Memberi yang terbaik. Chicco sangat down to earth dia kasih ruang. Hingga pas karakter dia.," tambah Lala.

Chicco sendiri pun tidak merasa canggung ketika harus beradegan ciuman suami istri dengan lawan main yang baru pertama kali berpasangan dengannya ini.

"Nggak lah. Cantik sih. Itu salah satu keuntungan jadi aktor. Kan yang saya cium itu Lala, bukan Mia," ujar Chicco sambil tertawa. (vep/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT