DetikHot

movie

Perankan Wiro Sableng, Vino G Bastian Diminta Panjangkan Rambut

Selasa, 14 Feb 2017 10:24 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Perankan Wiro Sableng, Vino G Bastian Diminta Panjangkan Rambut Foto: Dyah Paramita Saraswati/detikHOT
Jakarta - Vino G Bastian didapuk menjadi sosok pendekar Wiro Sableng yang filmnya akan segera dibuat. Untuk bisa memenuhi gambaran karakter tersebut, secara fisik Vino harus menyesuaikan penampilannya dengan Wiro.

Salah satunya memanjangkan rambut agar mirip dengan pendekar kapak Naga Geni tersebut.

"Permintaan dari produser tuh emang harus panjang alami, ya saya akan coba. Ya lihat nanti, kadang produser dan sutradara belum tentu sejalan, mungkin nantinya butuh bantuan make up artist juga," urai Vino saat ditemui di acara jumpa pers 'Wiro Sableng' belum lama ini.

Bisa memerankan sosok pendekar ciptaan sang ayah diakui Vino membuatnya terharu namun sedikit terbebani. Dari buku kemudian diadaptasi dalam bentuk visual menghasilkan karakter yang dituntut memiliki banyak kemampuan.

Meski begitu Vino tak gentar. Film ini diharapkan menjadi tonggak baru bagi karakter Wiro yang semula hanya ada dalam bentuk imajinasi.

"Filmnya nggak boleh sederhana, harus jadi milestone buat semua. Semua orang yang ada di film ini bukan cuma mau kerja. Tapi kita mmpertaruhkan untuk bikin Wiro Sableng, sebuah kisah yang legendaris," kata Angga Dwi Sasongko sang sutradara.

"Saya udah baca skripnya emang oh My God. Dari karangan orisinil, ini jadi sesuatu yang luar biasa. Saya di sini sbagai aktor, ingin fokus sbagai aktor menerima arahan dari produser, sutradara saja," tukas Vino.
(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
FOKUS BERITA:Wiro Sableng Difilmkan
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed