DetikHot

movie

Fox International Productions 'Jatuh Hati' pada Wiro Sableng

Jumat, 10 Feb 2017 14:39 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Fox International Productions Jatuh Hati pada Wiro Sableng Foto: Dok. MediAN Publicist (Wiro Sableng 212)
Jakarta - Film 'Wiro Sableng 212' akan diproduksi bersama-sama oleh Lifelike Pictures dan Fox International Productions. Meski sudah pernah memproduksi film di Asia, namun film ini merupakan film Asia Tenggara pertama yang diproduksi oleh Fox International Productions.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan detikHOT pada Kamis (10/2/2017), presiden Fox International Productions, Tomas Jegeus, memaparkan alasan mengapa dirinya tertarik untuk ikut terlibat dalam film 'Wiro Sableng 212' ini.

"Mereka datang pada kami. Sebelumnya saya memang telah mengenal Sheila cukup lama. Tahun lalu di Hongkong, Sheila datang dengan idenya. Pada saat itu, saya sama sekali tidak tahu menahu mengenai Wiro Sableng. Akan tetapi ide yang begitu segar," ujarnya.

Jegeus pun mengungkapkan bahwa cara Sheila Timothy, sang produser, mempresentasikan naskah Wiro Sableng begitu meyakinkan sehingga dirinya pun langsung 'jatuh hati' pada sosok pendekar legendaris bernama Wiro Sableng ini.

"Film ini begitu ambisius. Cerita yang berangkat dari cerita rakyat benar-benar menarik dan sangat kontemporer, saya pikir saya langsung ingin menjadi bagian dari film ini," ungkapnya.


(srs/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
FOKUS BERITA:Wiro Sableng Difilmkan
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed