Asma Nadia: Hanya Fedi Nuril yang Pas Perankan 'Pras'

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 09 Feb 2017 09:32 WIB
Foto: Komario Bahar/detikHOT
Jakarta - Tokoh Pras berada di antara Arini dan Meirose dalam 'Surga yang Tak Dirindukan 2'. Penulis novelnya, Asma Nadia, pun mengatakan hanya Fedi Nuril yang pantas dan pas memerankan karakter Pras.

"Setelah 'Ayat-Ayat Cinta' lalu 'Surga yang Tak Dirindukan', Fedi Nuril memang pas sekali memerankannya. Untuk Pras-pun cuma dia yang pantas jadi Pras, dan saya nggak tahu kenapa Fedi Nuril tidak dibenci oleh kaum perempuan," ujar Asma diselingi tawa ketika bertandang ke kantor detikHOT, belum lama ini.

Tidak dibenci yang dimaksud Asma adalah karakter dari Pras. Dalam 'Surga yang Tak Dirindukan' Pras menduakan hati dan cintanya pada dua perempuan.

"Padahal kalau kita lihat di dunia nyata, karakter Pras bisa saja dibenci. Kok dia menduakan sih, kok dia berpoligami sih, tapi nggak ada tuh yang menghina-hina dia atau membencinya trus maki-maki di sosmed," tambah Asma lagi.

Penasaran seperti apa Fedi Nuril memerankan Pras? 'Surga yang Tak Dirindukan 2' serentak hadir di bioskop Tanah Air mulai hari ini.

Yuk, ke bioskop nonton 'SYTD 2'!

(tia/doc)