5 Calon Sutradara Pengganti Ben Affleck di 'The Batman'

Nicky Adisha - detikHot
Kamis, 02 Feb 2017 12:40 WIB
Foto: Bryan Bedder/Getty Images for Bai Superteas
Jakarta - Ben Affleck memastikan dirinya tak jadi mengarahkan 'The Batman'. Siapakah calon sutradara yang pantas menggantikannya?

Ada dua kandidat utama sebagai pengganti Affleck. Selain George Miller ('Mad Max: Fury Road'), nama Dennis Villenneuve ('Arrival', 'Sicario') turut muncul.

Menurut Forbes, Warner Brothers juga membidik Gavin O'Connor yang baru menyelesaikan filmnya bersama Affleck di 'The Accountant', dan Matt Ross ('Captain Fantastic'). Nama lain yang ikut disebut ialah Matt Reeves ('War for the Planet of the Apes').

Baca Juga: Elijah Wood dan Orlando Bloom Ikut Reuni Kecil 'Lord Of The Rings'

Affleck sedianya diposisikan sebagai sutradara, produser dan bintang di film 'Batman' terbaru nanti. Mundur dari kursi sutradara, mantan suami Jennifer Garner itu lebih ingin mencurahkan seluruh energi ke karakternya yang diperaninya.

"Memainkan peran ini membutuhkan fokus dan semangat yang amat total. Maka jelas semuanya bahwa aku tak bisa menjalankan dua hal sekaligus seperti yang kalian harapkan," ujarnya.

Sebelum 'The Batman', Affleck akan bergabung bersama Gal Gadot, Jason Momoa, juga Henry Cavill di 'Justice League' yang rilis pada 17 November 2017.

(tia/mmu)