Michelle Ziudith, Si Pemburu Ketiak untuk Hilangkan Rasa Dingin

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 02 Feb 2017 10:10 WIB
Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Ada saja kejahilan yang dilakukan Michelle Ziudith saat syuting 'London Love Story 2'. Syuting di lokasi dingin dan bersalju, Michelle punya cara nyeleneh agar tidak kedinginan.

Saat syuting di salah satu lokasi pegunungan Swiss, Michelle dikenal sebagai si pemburu ketiak. Dara berusia 21 tahun it,u mencari ketiak orang-orang yang berada di dekatnya untuk menghangatkan tangannya yang merasa kedinginan.

"Jadi kan saat syuting di Swiss sambil main salju dingin banget. Aku malas pakai sarung tangan gitu. Jadi aku cari siapa nih yang paling dekat langsung aku samperin, langsung deh (mencontohkan bagaimana kedua telapak tangannya diselipkan ke ketiak orang tersebut). Abis anehkan kalau dimasukan ke ketiak sendiri," cerita Michelle sambil tertawa saat ditemui usai acara premier 'London Love Story 2', di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017) malam.

Aksinya itu pun seringkali membuat lawan mainnya, Rizky Nasar dan Dimas Anggara. Kalau telapak tangannya sudah menemukan ketiak yang hangat, Michelle akan mengikuti kemana pun orang tersebut pergi dengan posisi tersebut.

"Ada Rizky aku masukin tanganku, Kak Dimas aku masukin juga tanganku. Mereka yang apa nih, kaget gitu," lanjutnya.

Selain aksinya berburu ketiak, Michelle juga sangat jahil. Dia mengaku suka memasukkan gumpalan-gumpalan salju ke dalam kapucong kru atau lawan mainnya.

Alhasil dirinya terkena batunya ketika kakinya merasa seperti sangat beku.

"Jadi pas mereka pakai kapuncongnya, saljunya sampai masuk ke dalam badan. Rizky sampai merah-merah. Kalau mereka ngeh, akunya udah ketawa-ketawa tapi posisinya jauh. Sampai aku kena batunya deh," ucapnya.

"Abis gimana aku senang. Mencari kebahagiaan sendiri, ha ha ha," pungkas Michelle. (pus/wes)