Cerita Milla Jovovich tentang Adegan Action di 'Resident Evil: The Final Chapter'

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 26 Jan 2017 15:05 WIB
Foto: imdb
Hong Kong - Dalam 'Resident Evil: The Final Chapter', Milla Jovovich menceritakan tentang adegan action yang dikerjakannya. Ia mengatakan setiap adegan berantem yang dilakukan menjadi favoritnya.

"Saya suka dengan action di film ini. Saat saya menyaksikan cuplikan film ini, ternyata saya sangat menyukainya. Karena banyak adegan berantem yang saya lakukan di sana," jelas Milla dalam sebuah obrolan dengan detikHOT di Grand Hyatt Hong Kong Hotel.

detikHOT menjadi satu-satunya media dari Indonesia yang berhasil mewawancarai Milla dan produser 'Resident Evil', Paul Anderson.

"Awalnya saya sempat tidak percaya dengan apa yang saya lakukan dalam film ini. Tapi begitu saya lihat cuplikannya, saya sangat senang sekali dengan apa yang sudah kerjakan," sambungnya lagi.

Lantas adegan apa yang menurut Milla paling susah dalam film seri terakhir ini?

"Adegan yang paling susah menurut saya adalah saat saya harus beradegan malam hari dan itu di lorong. Dalam adegan itu juga sedang ada angin yang besar. Dalam adegan itu saya harus menahan dingin untuk itu. Sulit tapi itu adalah satu hal yang paling menantang untuk saya," terangnya.

Penasaran seperti apa aksi terakhir Milla di 'Resident Evil: The Final Chapter'? Anda dapat menyaksikan filmnya yang beredar di bioskop mulai Rabu (25/1) kemarin.

(wes/mmu)