Laporan dari Hong Kong

Senangnya Milla Jovovich Bisa Main Lagi di 'Resident Evil: The Final Chapter'

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 26 Jan 2017 11:08 WIB
Foto: Jonathan Leibson
Hong Kong - My name is Alice and is this my story

Ingat dengan kalimat itu? Kalimat itu sering terdengar saat anda menyaksikan film 'Resident Evil'. Kini film adaptasi game berjudul sama tersebut sudah memasuki babak akhir. Milla Jovovich mengatakan, sangat senang bisa kembali bermain meski ini menjadi bagian akhir dari karakter Alice yang ia perankan selama enam seri berturut-turut.

Atas undangan Sony Pictures, detikHOT mendapatkan kesempatan berbincang langsung dengan Milla dan sang produser, Paul Anderson. detikHOT pun menjadi satu-satunya media yang berhasil bertemu dengan keduanya di Hong Kong.

"Iya saya sangat tidak menyangka bisa kembali bermain dalam film ini. Karena film ini mengubah hidup saya dari segala cara dan saya sangat senang bisa kembali membintangi film ini," jelas Milla kepada detikHOT, saat ditemui di Grand Hyatt Hong Kong belum lama ini.

Milla yang kala itu mengenakan kemeja warna merah muda terlihat sangat ramah menyapa para pewarta yang hadir. Ia juga tidak sungkan menjawab pertanyaan yang diajukan.

"Tidak ada kesulitan yang begitu berat. Karena memang sejak pertama kali karakter saya sebagai Alice itu sudah sangat menempel dengan saya, tapi tentu saja ada beberapa adegan yang harus diulang beberapa kali demi mendapatkan hasil yang maksimal," sambungnya seraya tersenyum.

Penasaran seperti apa aksi terakhir Milla di 'Resident Evil: The Final Chapter'? Anda dapat menyaksikan filmnya yang akan beredar di bioskop mulai 25 Januari 2017.

Saksikan video 20detik di sini:

(wes/doc)