Film 'The Great Wall', Perjuangan Melawan Monster Menyeramkan

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Senin, 02 Jan 2017 17:15 WIB
Foto: Veynindia Esaloni Pardede/ detikHOT
Jakarta - Sebuah film kembali diluncurkan oleh China Film Company, Le Vidion Pictures dan Universal Pictures berjudul 'The Great Wall'. Film ini digadang oleh Zhang Yimao, sutradara terkenal Tiongkok.

Diawali dengan tibanya William Garin (Matt Damon) dan Pero Tovar (Pedro Pascal) di Tembok Cina dengan satu tujuan yang ternyata membawa mereka pada 'cerita' yang berbeda.

William dan Pero tidak terpisahkan dan sudah bersahabat sejak lama. William yang merupakan pemanah handal merupakan seorang tentara bayaran yang sehari-hari mencari uang hanya untuk makan.

Nasibnya berubah ketika sampai di Tembok Cina. Adalah sebuah pasukan dan sebuah misi dari 'The Nameless Order'. Pasukan-pasukan ini telah dilatih sejak lama untuk menghadang monster-monster yang berada di balik Tembok Cina.

Beberapa pemain seperti Willem Dafoe, Jing Tian, Andy Lau, dan Eddie Peng berperan penting dalam pasukan tersebut. Jing Tian yang berperan sebagai Jenderal Lin Mae nantinya akan bekerja sama dengan William untuk melawan ratusan juta monster tersebut.

Monster yang dinamakan 'The Tao Tei' ini terus menerus berusaha untuk masuk menelusuri dari balik Tembok Cina. Andy Lau yang berperan sebagai Strategist Wang juga membantu menghancurkan The Tao Tei.

Film yang memadukan pemain film Hollywood dan Asia ini akan tayang di Indonesia pada 4 Januari 2017 mendatang. Dengan para pemain film handal seperti Matt Damon, Pedro Pascal, Willem Dafoe, Andy Lau, Eddie Peng, Lu Han, Jing Tian, dan beberapa pemain Asia lainnya, film ini akan menampilkan visual yang sebelumnya tidak terpikirkan. Akankah Tao Tei dapat terkalahkan? (vep/mah)