detikHot

movie

Dianugerahi Piala Maya, Jennifer Arnelita Ingin Main Film Lagi

Senin, 19 Des 2016 09:56 WIB Febriyan Tino - detikHot
Foto: Jennifer Arnelita/Instagram Foto: Jennifer Arnelita/Instagram
Foto: Jennifer Arnelita/Instagram Foto: Jennifer Arnelita/Instagram
Jakarta - Jennifer Arnelita adalah salah satu aktris yang mendapat penghargaan di ajang Piala Maya 2016. Ia memenangkan kategori Penampilan Singkat Nan Berkesan untuk aktingnya di film 'Sabtu Bersama Bapak'.

Diwawancara usai menghadiri ajang Piala Maya 2016, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (18/12), Jennifer mengaku sangat terharu. Apalagi, ia bersaing dengan Adipati Dolken, Nova Eliza dan Tora Sudiro.

"Keren banget kan saingannya? Tapi lebih keren aku, ha ha ha. Senang banget ada piala untuk peran yang singkat tapi berkesan luar biasa, membuat seluruh aktris ingin berusaha selalu lebih baik. Terbukti yang masuk nominasi bukan nama yang pemain baru, yang punya fans banyak juga. Tapi yang menang ibu-ibu yang pakai daster di rumah. Sorry guys," selorohnya.

Dengan mendapatkan Piala Maya, Jennifer merasa hasil kerja keras selama puluhan tahun akhirnya mendapatkan hasil. Dan ke depannya, aktris yang juga presenter tersebut berharap bisa diajak untuk kembali bermain film.

"Otomatis dengan dapat penghargaan, usaha saya untuk ating diakui. Jadi ya mau main film lagi. Yang singkat nggak papa. Saya senang kok," pungkasnya.

Baca juga: Ini Daftar Pemenang Piala Maya 2016

(dal/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com