DetikHot

movie

Mira Lesmana Raih Gelar Maestro di Piala Maya 2016

Senin, 19 Des 2016 08:21 WIB  ·   Febriyan Tino - detikHOT
Mira Lesmana Raih Gelar Maestro di Piala Maya 2016 Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Piala Maya 2016 tak hanya memberikan apresiasi terhadap film-film Tanah Air saja. Tapi juga menganugerahkan gelar Maestro terhadap sineas Mira Lesmana sebagai pelaku industri film.

Meski dirinya berhalangan hadir, dalam sebuah video pendek yang ditayangkan di malam penganugerahan, Mira mengaku tak menyangka meraih gelar maestro tersebut.

"Mohon maaf saya tidak bisa hadir dan saya pribadi mengucapkan terima kasih terhadap penghargaan ini," imbuhnya di malam perhelatan Piala Maya 2016, di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (18/12/16).

"Saya merasa sangat terhormat sudah mendapatkan apresiasi Maestro ini. Teruslah membuat karya yang berarti dan semoga Piala Maya terus ada sebagai apresiasi terhadap industri perfilman Indonesia," lanjut Mira.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah insan perfilman Indonesia hadir di Pengumuman Nominasi Piala Maya 5. Turut membacakan nominasi di antaranya adalah Gandhi Fernando, Aghi Harottama, Lasia F. Sutasyo, Didiet Maulana, Arie Kriting, Maudy Koesnadi, Marsha Timothy, Cut Mini, Arifin Putra, Reza Rahardian, Riri Riza, Nanny Wijaya, Niniek L. Karim, dan Lala Karmela.


(tia/tia)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed