Laporan dari Beijing

Pedro Pascal dan Willem Dafoe Puas Bermain di Film 'The Great Wall'

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Rabu, 14 Des 2016 20:01 WIB
Foto: dok The Great Wall
Beijing - Film 'The Great Wall' garapan sutradara ternama asal Tiongkok, Zhang Yimao, direncanakan bakal tayang di China pada 16 Desember mendatang.

Dengan menceritakan sejarah Tembok China dengan adanya monster di balik tembok tersebut, film ini menyajikan visual yang sangat di luar batas ekspetasi.

Ditambah lagi dengan menggandeng beberapa pemain film Hollywood seperti Matt Damon, Willem Dafoe, dan Pedro Pascal. Didukung juga dengan beberapa pemain lainnya seperti Jing Tian, Andy Lau, Eddie Peng, Lu Han, dan lain-lain.

Film yang berbalutkan bahasa Inggris dan Cina ini menjadi pengalaman tersendiri bagi beberapa pemain. Salah satunya Pedro Pascal dan Willem Dafoe.

"Jadi, ini pengalaman pertamaku bermain film Hollywood dan Chinese di China. Dan kru-kru serta pemain-pemain internasionalnya sangat luar biasa. Jadi ini adalah pengalaman yang sempurna. Aku ingin melanjutkan bermain lagi di China jika bisa," ujar Pedro saat sesi wawancara di Wanda Sofitel Hotel, Beijing, China, beberapa waktu lalu.

Di samping itu, Willem Dafoe pun serupa dengan Pedro yang sangat mengapresiasi film yang memakan waktu cukup lama hingga diproduksi.

"Tentu aku antusias bermain film seperti ini lagi. Tunggu film yang tepat dan di waktu yang tepat. Aku pernah bekerja di China tahun 2001. Aku suka berpartisipasi dalam film yang memakai bahasa berbeda seperti 'The Great Wall'," ungkap Willem.

'The Great Wall' yang menghadirkan perang membasmi monster ini dirancang secara khusus dengan menghadirkan 300 juta monster. Film ini sendiri akan tayang di Indonesia pada 4 Januari 2017 mendatang. (vep/nu2)