Laporan dari Hong Kong

Yuk! Kenal Lebih Dekat dengan Milla Jovovich, Si Alice di 'Resident Evil'

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 12 Des 2016 11:16 WIB
Foto: Jonathan Leibson
Hong Kong - My name is Alice, and this is my story

Hafal dengan kalimat itu? Ya, itulah kalimat yang sering sekali diucapkan Alice yang tak lain adalah Milla Jovovich dalam film 'Resident Evil'. Akting Milla dalam film yang sudah selesai pengerjaannya itu, memang tidak pernah tergantikan dari awal hingga akhir. Di setiap chapternya, akting Milla begitu memukau penggemarnya.

Ternyata di balik sosoknya yang sangat perkasa saat berakting, Milla adalah perempuan yang sangat lemah lembut dan sangat baik. Hal tersebut dibuktikannya saat bertemu dengan detikHOT.

Atas undangan Sony Pictures, detikHOT menjadi satu-satunya media dari Indonesia yang bisa bertemu dan berbincang dengan Milla Jovovich. Bukan hanya itu, detikHOT juga memiliki kesempatan untuk berfoto bersama dengan sang bintang.

Yuk! Kenal Lebih Dekat dengan Milla Jovovich, Si Alice di 'Resident Evil'Foto: Prih Prawesti Febriani


"Senang melihat kamu di sini, apa kabar?," buka Milla mengawali perbincangan dengan detikHOT, di Grand Hyatt Hong Kong.

Milla yang mengenakan kemeja berwarna pink dibalut dengan rok bunga-bunga terlihat sangat cantik dengan tatanan make up yang sederhana. Tanpa sungkan, Milla langsung menceritakan bagaimana proses syuting film 'Resident Evil: The Final Chapter'.

Ibu dua anak itu mengatakan selama proses syuting berlangsung, dirinya mengaku sangat menikmati hal tersebut. Meski ada adegan yang harus diulangnya, Milla merasa sama sekali tidak merasakan keberatan.

"Itu semua demi akting yang sangat bagus dan aku sama sekali tidak merasa keberatan untuk bisa mengulangnya," papar Milla lagi.

Selama proses wawancara berlangsung, Milla begitu sangat antusias. Bahkan sesekali Milla mengeluarkan candaan yang menghibur selama proses wawancara berlangsung.

"Sangat menyenangkan sekali bisa berbicara dan bertemu dengan dirimu saat ini," ucap Milla seraya tersenyum.

Dalam kesempatan yang sama, detikHOT juga bertemu dan berbincang langsung dengan sutradara film tersebut, Paul W. S. Anderson. Tak jauh berbeda dengan Milla, sang sutradara juga merupakan sosok yang sangat mengasyikkan untuk diajak berbincang.

Ets...penasaran bagaimana perbincangan detikHOT bersama Milla dan Paul mengenai film 'Resident Evil: The Final Chapter'? Simpan dulu rasa penasaran Kalian, karena film ini baru akan tayang di Indonesia pada akhir Januari 2017.

Jadi, simak terus ya beritanya di detikHOT!

(wes/wes)