detikHot

movie

Main Film Komedi, Denira Wiraguna Tak Bisa Berhenti Ketawa

Selasa, 22 Nov 2016 11:32 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Aktris muda Denira Wiraguna kembali terlibat dalam sebuah produksi film. Kali ini Denira membintangi film bergenre komedi 'Maju Kena Mundur Kena Returns'.

Dara kelahiran 9 September 1999 itu berperan sebagai Intan, cewek manja nan menggemaskan yang memiliki pacar bernama Wuluh, yang diperankan oleh Lolox. Denira sempat berpikir akan sulit beradu akting dengan lawan main yang seorang komedian.

"Karena waktu aku big reading aku nggak ketemu Lolox karena dia lagi di luar kota. Aku pikir gimana nih ya feel belum ada dan pacaran juga kan. Tapi pas on location, terus pas ketemu wah orangnya gokil banget. Langsung diset bangun chemistry-nya," ujarnya kepada detikHOT, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016) malam.

Meski kenyataannya tak alami kesusahan, tapi banyak hal yang tak diduga pun dirasakan bintang sinetron 'Raja' tersebut. Selama di lokasi, Denira rupanya tak pernah berhenti tertawa.

"Banyak pengalaman lucu. Ada beberapa scene yang gokil banget kan. Pas adegan yang bikin lucu sih. Take ketawa terus, harusnya adegan marah jadi ketawa," katanya sambil tertawa.

Denira pun berharap filmnya bisa mendapat tempat di mata masyarakat dan bisa menghibur semuanya. Dalam film arahan Cuk FK ini juga akan menampilkan Rafael Tan, Adinda Thomas, dan masih banyak lagi.

'Maju Kena Mundur Kena Returns' dijadwalkan akan mulai tayang 24 November mendatang.
(mau/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com