Hadir Dalam Film Baru, Jessica Mila Ambil Makna Kesederhanaan

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Rabu, 16 Nov 2016 20:00 WIB
Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta - Jessica Mila kembali hadir dengan film terbarunya yang tayang akhir November ini. Film berjudul 'Surga di Telapak Kaki Ibu' itu mengisahkan tentang hubungan seorang ibu dan anak.

Mila kali ini berperan sebagai sang anak bernama Denay. Ia pun melakukan kesalahan besar hingga sulit untuk menyatakan maaf kepada sang ibu.

"Sampai akhirnya, hubungannya menjadi jauh sama ibu," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11/2016).

Secara pribadi, tentu Mila pernah merasakan bagaimana membuat suatu kesalahan pada ibunya. Hanya saja tidak seberat peran yang akan dimainkannya.

"Biasanya kesalahan-kesalahan itu langsung cepat-cepat aku selesaikan. Kalau ada masalah langsung dibahas, minta maaf atau diskusi gitu. Jadi nggak mau hubungan aku sama Mama jadi jauh hanya gara-gara satu kesalahan," tutur artis kelahiran 3 Agustus 1993 tersebut.

Syuting yang mengambil waktu selama 10 hari itu mengambil lokasi di sebuah desa di kawasan Padang, Sumatera Barat. Di lokasi itu, ternyata juga menyimpan banyak kesan bagi bintang film 'Koala Kumal' itu.

"Aku melihat kesederhanaan penduduk tinggal di sebuah desa yang mayoritas semuanya nggak ada kamar mandi dalam. Mereka harus ke pinggir kali atau ke tepian untuk mandi atau ke toilet. Jadi banyak banget yang bisa diambil. Dan dari kesederhanaan itu mereka masih bisa bahagia sekali hidupnya. Kekeluargaan banget juga dan rukun hidupnya," papar dara kelahiran Aceh itu. (vep/nu2)