DetikHot

movie

Sukses dengan 'Warkop DKI Reborn', Falcon Pictures Siapkan 'Jomblo'

Senin, 24 Okt 2016 21:31 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Sukses dengan Warkop DKI Reborn, Falcon Pictures Siapkan Jomblo Foto: Twitter Adhitya Mulya
Jakarta - Setelah sukses dengan 'Warkop DKI Reborn', Falcon Pictures langsung 'tancap gas'. Sejumlah judul film siap diproduksinya, salah satunya adalah 'Jomblo'.

"Benar, Falcon Pictures akan membuat ulang film 'Jomblo'. Dan kita senang bisa membuat ulang film tersebut. Salah satu alasannya, memang film garapan Hanung Bramantyo tersebut pada 2006 sukses memdapatkan beberapa kategori Piala Citra,' ujar Frederica, Produser Falcon Pictures dalam keterangan persnya, Senin (24/10/2016).

Sudah tentu jika Falcon Pictures akan menggarap film tersebut dengan serius. Hanung Bramantyo pun kembali dipercaya untuk menggarap film tersebut.

"Kami akan bekerja keras untuk membuat film ini bisa kembali sukses. Kami mohon dukungan dan doanya kepada pecinta film Indonesia agar prosesnya bisa berjalan lancar," ucap Frederica.

Sayangnya, Frederica belum bisa berbagi banyak mengenai film tersebut. Begitu juga soal pemain yang akan menjadi bintangnya.

'Jomblo' bercerita mengenai empat sahabat, Agus, Doni, Bimo dan Olip yang mencari makna cinta saat kuliah. Saat itu, Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Dennis Adhiswara, dan Rizky Hanggono berperan sebagai bintang utamanya.

Sebelumnya, sebuah unggahan dari akun Twitter Adhitya Mulya menjadi viral. Penulis novel 'Jomblo' itu seakan mengisyaratkan jika film 'Jomblo' segera diproduksi ulang.

"It's now also official, we are remaking #jomblo Producer dan @FalconPictures dan @hanungbramantyo AM SO EXCITED!!! WOHOOOOOOO!!!!," tweet-nya.
(dar/srs)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed