Billy Davidson Bicara tentang Film Baru

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Rabu, 19 Okt 2016 11:49 WIB
Foto: Veynindia Eseloni Pardede/detikHOT
Jakarta -
Billy Davidson terlihat menghadiri screening film terbarunya yang berjudul 'Dear Love' pada Selasa (1810/2016) di Jakarta. Billy pun banyak bercerita mengenai perannya dalam film tersebut. Dalam film tersebut, ia memerankan karakter bernama Addin.

Baginya, memerankan karakter Addin merupakan tantangan tersendiri. Pasalnya, karakter Addin yang dingin sangat berbeda dengan dirinya yang ekspresif.

"Karakter Addin tuh bukan gue banget sebenernya, dia tuh pembawaannya tenang kalau ngomong atau segala macem kalem," ujarnya bercerita mengenai karakter yang ia perankan.

Ia melanjutkan, "kadang ada orang yang mencoba untuk akting cool tapi malah jadi sok ganteng. Nah, beban gue tuh di situ."

Menurut Billy, film yang dibintanginya ini memiliki cerita yang cukup unik. Jika kebanyakan film mengisahkan cinta segitiga, film ini menceritakan tentang cinta segilima.

Proses pembuatan film ini menghabiskan waktu selama tiga minggu dengan mengambil setting di Jakarta, Puncak, dan Kepulauan Seribu.

Billy juga mengungkapkan keinginannya untuk fokus di dunia perfilman. "Sekarang udah mulai merasa, kok berkarya atau berakting enakan di film ya? Jadinya sekarang lebih enjoy di film," tuturnya. (srs/mmu)