DetikHot

movie

Muncul Spoiler Soal Nasib Finn di 'Star Wars: Episode 8'

Selasa, 11 Okt 2016 15:23 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Muncul Spoiler Soal Nasib Finn di Star Wars: Episode 8 Foto: Jeff Spicer
Jakarta - Beberapa tokoh yang muncul dalam sekuel ketujuh 'Star Wars: The Force Awakens', seperti Daisy Ridley dan John Boyega sebagai Rey dan Finn, merupakan dua pahlawan baru dalam seri ini. Rey diceritakan sebagai seorang Scavenger dari planet Jakku dan Finn seorang Stromtrooper yang sudah tidak terlalu berfungsi.

Dalam cerita di akhir film 'The Force Awakens', Finn terluka parah setelah bertempur melawan Kylo Ren yang diperankan Adam Driver, sebagai salah satu prajurit Force yang paling kuat. Namun, seperti dilansir NME, ada sebuah situs penggemar Star Wars yang mengatakan bahwa akan diceritakan proses pemulihan Finn dari lukanya di film Star Wars VIII yang akan rilis.

Di awal film yang akan rilis nanti diceritakan bahwa Finn akan mengalami proses pemulihan dengan 'bacta', sebuah zat penyembuh luka, demikian dilansir dalam Making Star Wars. Setelah ia sembuh, ia akan menjalankan misinya kembali untuk The Resistance.

Baca juga: 'Tugas' Daniel Craig Sebagai James Bond Belum Selesai?

Ada banyak pengemar yang berkata bahwa film 'Star Wars' berikutnya ini akan mirip dengan sekuel kelima. Namun, Adam Driver yang berperan sebagai Kylo Ren mengatakan, keduanya memiliki gaya yang berbeda.

Ditambah lagi dengan akan munculnya tokoh baru di 'Star Wars: Episode 8' seperti Warwick Davis. Film yang bermula dari episode 4 ini akan rilis pada 15 September 2017 dan masih belum memiliki judul yang pasti.
(dal/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed