DetikHot

movie

'Van Helsing' dan 'The Amazing Spider-Man 2' Segera Tayang di TV

Kamis, 29 Sep 2016 15:36 WIB  ·   Adhie Ichsan - detikHOT
Van Helsing dan The Amazing Spider-Man 2 Segera Tayang di TV Foto: AXN
Jakarta -

Sebelum nonton 'Spider-Man: Homecoming', tak ada salahnya nonton lagi 'The Amazing Spider-Man 2'. Atau, Anda sempat kelewatan film 'Van Helsing'? Tenang, karena film-film ini bakal tayang di TV.

Penggemar tentu tahu bahwa pertempuran terpenting Spider-Man adalah dengan dirinya sendiri. Perjuangan antara kewajiban sehari-hari yang dimiliki Peter Parker dengan tanggung jawab luar biasa dari sang Spider-Man.

Tapi dalam 'The Amazing Spider-Man 2', Peter Parker menemukan sebuah konflik yang lebih besar dan sudah berada tepat di depan matanya. Menjadi Spider-Man (Andrew Garfield) adalah hal yang sangat baik. Sedangkan untuk Peter Parker, tidak ada sebuah perasaan untuk dapat berayun di antara gedung pencakar langit, merasakan menjadi seorang pahlawan dan menghabiskan waktu bersama dengan Gwn (Emma Stone).

Namun, menjadi sang Spider-Man datang dengan sebuah keadaan seperti: hanya Spider-Man yang dapat melindungi masyarakat New York dari para penjahat tangguh yang mengancam kota tersebut. Dengan munculnya Electro (Jamie Foxx), Peter harus menghadapi musuh yang lebih kuat daripada dirinya. Dan dengan kembali hadir teman lamannya, Harry Osborn (Dane DeHaan), Peter harus menyadari bahwa seluruh musuhnya memiliki satu kesamaan: OsCorp. Disutradai oleh Marc Webb. Film ini bakal tayang perdana Kamis, 13 Oktober jam 18.00 WIB di AXN.

Van Helsing

Tayang perdana pada Sabtu, 29 Oktober pukul 18.45


Superstar Hugh Jackman adalah Van Helsing, dongeng pemburu monster abad ke-19 yang melakukan perjalanan ke negeri-negeri jauh dan berbahaya untuk melakukan pencarian demi mengalahkan kejahatan. Dia harus melawan penjahat klasik Dracula, monster Frankenstein, dan Wolf Man - semuanya kembali ke layar perak untuk petualangan epik dan mengerikan ini.

Hal yang menarik lainnya adalah Kate Beckinsale bergabung dengan Jackman dalam perang salib melawan kegelapan, sementara master modern horror Stephen Sommers mengarahkan perhatiannya untuk film-film horor klasik tahun 1920-an dan 30-an. 'Van Helsing' isutradarai oleh Stephen Sommers.


(ich/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed