Main Film 'Ada Cinta di SMA', Wulan Guritno Terkenang Masa SMA

Febryantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 28 Sep 2016 07:26 WIB
Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Film 'Ada Cinta di SMA' tak hanya menampilkan personel dari CJR saja. Namun, artis cantik Wulan Guritno ikut bermain di film garapan produksi Starvision tersebut. Berperan sebagai seorang ibu, Wulan mengaku sangat menikmati perannya.

"Aku menikmati banget dari alur ceritanya, romantis-romantisnya, musiknya, semuanya," ujarnya ketika usai press screening 'Ada Cinta di SMA' di Epicentrum XII, Kuningan, Selasa (27/9/2016) malam.

Film yang dilakoni Wulan bukan hanya film bergenre remaja. Namun, di balik itu semua terdapat pesan positif yang bisa dipetik penonton. Dalam film ini, Wulan berperan sebagai ibu dari sahabat masa kecil Iqbaal, Ayla .

"Di film ini tuh aku sibuk banget. Mereka (Iqbal dan sahabatnya) kecilnya selalu akrab memang kita tetanggan. Cuma aku gedongan-nya, Iqbaal yang sederhananya. Anakku tuh sering main, makan ke rumah Iqbaal yang sederhana tapi dia menikmati," tambah Wulan.

Karena perannya pula, ibunda dari Shalom juga terkenang akan masa putih abu-abunya.

"Ya pastinya kangen, kalau sekarang kan kayak banyak banget kerjaan. Belum ngurus anak, belum ngurus ini itu. Kalau masa itu permasalahannya beda, paling masalah pelajaran atau putus cinta. Ya enak pastinya ya kalau bisa balik ke masa SMA. Ha..ha..ha," tutup Wulan. (tia/wes)