DetikHot

movie

'Warkop DKI Reborn' Lanjutkan Tren Positif

Jumat, 23 Sep 2016 19:22 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Warkop DKI Reborn Lanjutkan Tren Positif Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Setelah lebih dari dua minggu penayangannya, 'Warkop DKI Reborn' melanjutkan tren positif dalam perfilaman Tanah Air. Hingga saat ini, film tersebut belum sepi peminat.

Terbukti total jumlah penonton film karya 'Anggy Umbara' itu terus bertambah. Dari keterangan pers yang diterima detikHOT pada Jumat (23/9/2016), 'Warkop DKI Reborn' sudah disaksikan lebih dari 5 juta orang.

Salah satu bintangnya, Vino G Bastian mengatakan dirinya begitu bersyukur dengan hasil tersebut. Tapi menurutnya yang terpenting adalah kepuasan penonton.

"Untuk menjadi film dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang masa itu, seperti bonus. Tapi ketika mengerjakan film ini dengan sepenuh hati, saya rasa kontribusi sekecil apapun terasa," katanya.

Sedangkan pentolan Warkop, Indro mengaku dirinya teringat kembali momen indah saat masa kejaan filmnya tempo dulu. Ia juga tidak mau kesuksesan 'Warkop DKI Reborn' selesai sampai di sini.

"Seperti dejavu," ungkapnya singkat.

Saat ini, film yang juga dibintangi oleh Abimana Aryasatya dan Tora Sudiro itu sudah sukses menjadi yang paling banyak disaksikan penikmat film di Indonesia. Sedangkan lanjutan dari ceritanya dijadwalkan tayang tahun depan.


(dar/mmu)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed