DetikHot

movie

Romantisme Chris Pratt dan Jennifer Lawrence di Film Futuristik 'Passengers'

Kamis, 22 Sep 2016 18:07 WIB  ·   Nickinsky Adisha - detikHOT
Romantisme Chris Pratt dan Jennifer Lawrence di Film Futuristik Passengers Foto: Sony Pictures
Jakarta -

Bagaimana rasanya jika Anda terbangun dari tidur dan menyadari kalau Anda telah terbangun 90 tahun lebih cepat dari hibernasi yang direncanakan? Itu adalah potongan plot dari film 'Passengers'.


'Passengers' adalah film thriller sci-fi diperankan oleh dua bintang Hollywood papan atas; Chris Pratt dan Jennifer Lawrence. Keduanya bermain sebagai wisatawan intergalaksi yang hibernasi selama 120 tahun di dalam pesawat luar angkasa bernama, Avalon. Tak disangka Avalon mengalami kerusakan yang cukup parah.


Trailer 'Passengers' dimulai dengan adegan lucu nan romantis. Terlihat keduanya memanfaatkan momen bersama seperti kencan di bar dengan pelayan robot bermuka aktor Michael Sheen. Tak lama, Avalon pun mengalami multifungsi dan kekacauan pun terjadi.



'Passengers' diarahkan oleh sutradara 'The Imitation Game', Morten Tyldum. Film ini bukan berdasarkan buku komik, novel laris, atau remake dari film lama. Walaupun begitu, Morten tidak segan untuk membayar mahal aktor-aktris besar ini karena dia disebut mendapatkan bujet 120 juta USD.

'Passengers' akan tayang perdana di Amerika Serikat pada 21 Desember 2016.


(ich/ich)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed