DetikHot

movie

12 Hari di Bioskop, Antusias Penonton 'Warkop DKI Reborn' Masih Tinggi

Senin, 19 Sep 2016 19:25 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
12 Hari di Bioskop, Antusias Penonton Warkop DKI Reborn Masih Tinggi Foto: Dok. Falcon Pictures
Jakarta - Setelah resmi tayang di bioskop pada 8 September lalu, antusias penonton 'Warkop DKI Reborn' belum juga surut. Hingga kini, film tersebut sudah ditonton sebanyak 4.550.511 orang.

Sebagai pemain sekaligus pentolan Warkop, Indro mengungkapkan rasa syukur yang begitu besar. Ia tidak menyangka film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G Bastian dan Tora Sudiro itu bisa disukai begitu banyak orang.

"Kami berterima kasih atas apa yang terjadi akhir-akhir ini, sungguh kami merasa cinta dari yang menonton kami," kata Indro di dalam rilis yang diterima detikHOT, Senin (19/9/2016).

"Tentunya dengan pencapaiannya sebaik ini kami minta didoakan agar tidak sombong, bahwa prestasi ini menjadikan kami sebuah amanah di mana kelak kami harus bekerja lebih keras, bersungguh-sungguh dan berkarya lebih baik lagi," tambahnya

Jumlah penonton tersebut sekaligus membuat 'Warkop DKI Reborn' sukses meduduki peringkat kedua di Box Office Indonesia sepanjang 2007 hingga 2016. Film karya Anggy Umbara tersebut baru saja menggeser 'Habibie dan Ainun'.

"Puji Tuhan, jelas saya senang sekali dengan perolehan ini. Bisa menduduki peringkat dua Box Office film Indonesia sepanjang masa sungguh prestasi yang luar biasa. Terima kasih penonton film Indonesia, rekan-rekan media dan seluruh bioskop di Indonesia," ucap Frederica, Produser Falcon Pictures.

Saat ini, peringkat pertama Box Office Indonesia tahun 2007 hingga 2016 masih diduduki oleh 'Laskar Pelangi', seperti yang terlihat di situs filmindonesia.or.id. Itu artinya 'Warkop DKI Reborn' butuh 100 ribu penonton lagi untuk bisa menggeser posisi tersebut.
(dar/mmu)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed