detikHot

Laporan dari Filipina

'Trinity, The Nekad Traveler' Juga Tampilkan Artis Filipina

Senin, 19 Sep 2016 15:15 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Mauludi Rismoyo/ detikHOT Foto: Mauludi Rismoyo/ detikHOT
Manila - Film bertemakan jalan-jalan 'Trinity, The Nekad Traveler' tak cuma menampilkan Maudy Ayunda, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, dan Babe Cabita saja. Rupanya, dalam film yang disutradarai Rizal Mantovani itu juga akan didukung seorang artis dari Filipina.

Adalah CJ Reyes yang bakal memberikan penampilan spesialnya. Dia akan beradu akting dengan Maudy. Hal tersebut ungkap Ronny Irawan selaku produser kepada detikHOT di Manila, Senin (19/9/2016).

"Aku banyak kenal artis di sini dan aku milih dia sebagai pendukung di film ini. Waktu itu aku juga yang casting Teejay Marquez pas main film Dubsmash. Dan, CJ ini salah satu artis uprising-nya Filipina. Dia nge-host dan iklan-iklan. Ada dua adegan dia nanti di film," paparnya.

CJ ditemui di waktu yang sama mengaku bermain film merupakan pengalaman pertamanya. Dia pun merasa excited.

"Ya ini pertama kali akting di film biasanya di iklan. Excited ya. Nantinya saya juga pengen berkarir di Indonesia," ujar artis 23 tahun tersebut.

Meskipun CJ baru perdana akting di film, namun Ronny tak khawatir. Dia merasa CJ sudah banyak pengalaman.

"Nggak khawatir sih. Dia udah ada background iklan banyak. Iklan kan berakting juga," pungkas Ronny.

Film 'Trinity, The Nekad Traveler' berangkat dari novel terlaris karya Trinity berjudul 'The Naked Traveler'. Film itu akan bercerita dari awal sang penulis bekerja kantoran dan merasa jenuh dengan rutinitasnya hingga memutuskan untuk berpetualang ke berbagai negara.


(mau/mmu)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed