DetikHot

movie

Geser 'AADC? 2', 'Warkop DKI Reborn' Puncaki Box Office Indonesia

Sabtu, 17 Sep 2016 11:02 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Geser AADC? 2, Warkop DKI Reborn Puncaki Box Office Indonesia Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Kegemilangan film 'Warkop DKI Reborn' terus berlanjut. Kini, film tersebut sukses menggeser 'Ada Ada dengan Cinta? 2' yang sebelumnya berada di puncak Box Office Indonesia.

Sebelumnya, 'AADC? 2' pada masa penayangannya sudah ditonton sebanyak 3.665.509 orang. Kini, tempat itu sudah diambil alih oleh 'Warkop DKI Reborn' dengan selisih 130 ribu penonton, atau lebih tepatnya 3.735.000.

"Puji Tuhan, tidak henti-hentinya saya ucapkan terima kasih kepada seluruh penonton film Indonesia, cast, sutradara, bioskop seluruh Indonesia dan teman-teman media yang terus mendukung film 'Warkop DKI Reborn' hingga bisa menduduki puncak Box Office Film Indonesia 2016," ujar Frederica, Produser 'Warkop DKI Reborn' dalam rilis yang diterima detikHOT, Sabtu (17/9/2016).

Angka tersebut tentu belum akan berhenti. Sebab hingga saat ini, film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, Tora Sudiro dan Indro 'Warkop' tersebut masih tayang di bioskop.

Melihat prestasi tersebut, keluarga besar Warkop DKI pun bersyukur. Salah satu ungkapan yang datang berasal dari Hana Sukmaningsih, anak mendiang Kasino.

"Wah, luar biasa! Nggak nyangka lho ternyata antusiasmenya menggila gitu. Terharu, seneng banget. Saya berharap semoga nama Warkop bisa terus ada di hari penggemarnya, dan semoga generasi-generasi setelah saya kenal Warkop bukan saja yang Reborn, tapi yang asli juga," tandasnya.
(dar/nu2)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed