Ciuman Mesra Bareng Wulan Guritno di 'Perfect Dream', Ini Kata Ferry Salim

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 08 Sep 2016 09:23 WIB
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Ferry Salim dan Wulan Guritno terlibat dalam film 'Perfect Dream' yang disutradarai Hestu Saputra. Keduanya tak hanya ditantang sebagai pasangan suami istri, tapi juga harus beradegan mesra. Ditemui di Cinemaxx FX Sudirman, Ferry menceritakan tentang perannya serta adegan ciuman bersama Wulan.

"Saya banyak ciuman sama banyak orang," ujarnya tertawa, Rabu (7/9/2016).

Dalam film tersebut, Wulan Guritno berperan menjadi istri Ferry Salim. Wulan akan memerankan sosok Lisa, sedangkan Ferry sebagai Dibyo. Film yang mengangkat kisah tentang kehidupan sosialita Surabaya itu, juga akan menampilkan bintang lainnya seperti Baim Wong, Olga Lidya, dan H.Komar.

Ferry pun mengakui sang istri tidak keberatan dengan lakon yang dimainkannya. Justru keluarganya memberikan kebebasan dan tidak melarang apapun.

"Nggak ada larangan, emang ada adegan ciumannya. Dari dulu, istri gue percaya banget sama gue, jadi dia nggak pernah merasa cemburu atau apapun ke suaminya. Karena kuncinya cuma satu, bagaimana sikap suami di dalam rumah tangga," lanjut Ferry.

Sneek review film 'Perfect Dream' juga bakal ditayangkan di ajang Balinale International Film Festival 2016 pada pada 24-30 September di Cinemaxx, Lippo Mall Kuta, Bali.

(tia/wes)