detikHot

movie

Jadi Warga Asli Flores, Ully Triani Juga Hitamkan Kulit di 'Labuan Hati'

Selasa, 30 Agu 2016 08:14 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Mauludi Foto: Mauludi
Labuan Bajo -

Aktris Ully Triani menjadi warga asli Flores yang menuntutnya harus bisa berdialek daerah tersebut di film terbarunya 'Labuan Hati'. Tak cuma itu, Ully juga harus lebih menghitamkan kulitnya.

Hal itu merupakan perbedaan yang mencolok bagi aktris yang sebelumnya bermain film 'Stay With Me'. Dalam film itu Ully begitu cantik dan manis.

"Kalau sebelumnya peranku yang cantik dan manis banget. Kali ini beda banget. Secara fisik, rambut harus dikeritingin dan badan harus diitemin," ujar Ully kepada detikHOT di sela-sela syuting di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, belum lama ini.

Ully tuturkan cara dirinya menghitamkan badannya. Dia terus berjemur hampir tiap hari saat proses workshop di atas kapal.

"Waktu di kapal, naik ke atasnya dan berjemur di sana pakai bikini doang. Tiap hari aja gitu. Udah kaya ikan asin gue dijemur mulu," ungkap wanita yang juga berprofesi sebagai dokter gigi.

Dalam film 'Labuan Hati', Ully berperan sebagai Maria, perempuan berusia 27 tahun. Bekerja menjadi tour guide di Labuan Bajo, Maria memiliki permasalahan karena kurang perrcaya diri.

Film tersebut digarap oleh Lola Amaria. Ully juga bakal beradu akting dengan Nadine Chandrawinata, Kelly Tandiono, dan Ramon Y Tungka.


(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed