DetikHot

movie

Syuting Hari Kedua, 'Labuan Hati' Singgah ke Kampung Warsawe

Sabtu, 27 Ags 2016 15:11 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Syuting Hari Kedua, Labuan Hati Singgah ke Kampung Warsawe Foto: Mauludi Rismoyo/detikHOT
Labuan Bajo - Film 'Labuan Hati' kembali memulai syuting. Di hari kedua ini, sang sutradara Lola Amaria bakal singgah ke Kampung Warsawe, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Sekitar pukul 05.30 WITA, Sabtu (27/8/2016), Lola beserta kru dan para pemain seperti Nadine Chandrawinata, Kelly Tandiono dan Ully Triani berangkat dari hotel tempat menginap. Atas undangannya, detikHOT berkesempatan kembali mengikuti kegiatan syuting mereka.

Perjalanan menuju Kampung Warsawe ditempuh selama 30 menit. Jalan yang panjang, naik, menurun, dan berliku tajam dihadapi mereka dengan pemandangan hijau yang indah terlihat di sisi kiri kaca mobil mereka.

Sesampainya disana, Lola dan tim langsung menyiapkan peralatan syuting. Cuaca di kampung yang belum dialiri listrik dan hanya memakai genset ini cukup cerah.



Ully, Kelly dan Nadine mulai berakting bersama dengan porsinya masing-masing. Jalanan dan rumah jadi set mereka.

Lola juga turut mengajak warga sekitar kampung untuk berakting bersama ketiga pemeran wanita utama filmnya tersebut. Dia cukup sabar memberi arahan agar shot yang diinginkan mengalur baik.

Lola katakan dirinya mengambil Kampung Warsawe ini bukan tanpa alasan. Meski banyak tempat menarik, tapi dia melihat kampung tersebut mewakili ide cerita tentang perempuan yang dibuatnya.

"Jadi memang ceritanya bergulir dari ketiga wanita ini sudah di Labuan Bajo kemudian berkeliling pulau. Sebenernya banyak orang yang tak tahu kalau di Labuan Bajo banyak tempat menarik dari perkampungan, adat istiadat, dan di kampung ini perempuan yang mengantar kemana-mana saat ada yang mau ke air terjun, bukit itu dianter mama-mama ini," ujarnya.



Syuting di lokasi tersebut berjalan dengan lancar. Selanjutnya, Lola, Nadine, Kelly, dan Ully bakal pindah ke lokasi selanjutnya di sebuah kafe.

"Sejauh ini lancar sih syutingnya. Semalam cukup istirahat, ya meski tidur jam 1 dini hari. Kemaren abisin 10 scenes," kata Nadine.
(mau/kak)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed