detikHot

movie

Film 'Trinity, The Nekad Traveler' Kisahkan Keunikan Dalam Traveling

Senin, 15 Agu 2016 19:55 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Jakarta - Sutradara Rizal Mantovani kembali meluncurkan karya baru. Film terbaru yang ia garap bertemakan traveler namun diceritakan secara unik.

Rumah produksi Tujuh Bintang Sinema dibantu dengan penulis skenario Rahabi Mandra dan Piu Syarif mengangkat kisah dari novel laris bertajuk 'Trinity, The Naked Traveler'.

Namun judul itu kemudian diubah menjadi 'Trinity, The Nekad Traveler' ke dalam sebuah film. Kenapa?

"Film ini dikemas menjadi suatu film yang menarik. Bukan seperti biografi perjalanan. Itu suatu yang kira discuss juga. Ciri unik dari film ini adalah tips-tips untuk bisa traveling dengan cara yang smart. Inilah yang membedakan dari film traveling biasa," ujar Rizal dalam konferensi pers di Da Vinci, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (15/8).

Film yang memakan waktu riset selama dua tahun ini menceritakan bagaimana Trinity, seorang karyawan kantoran yang gemar traveling. Namun keinginannya jalan-jalan itu dibatasi jatah cuti yang sedikit.

Premisnya mengangkat bagaimana ia memutar otak agar bisa liburan dengan budget hemat dan tetap nyaman. Dikemas secara fun dengan bumbu percintaan, persahabatan, dan rasa cinta tanah air.

"Aku merasa jodoh dengan film ini. Aku melihat ini secara cita-cita bukan dalam bentuk konvensional. Banyak pesan-pesan inspiratif yang bisa kita ambil dalam film ini," jelas Maudy Ayunda, pemeran utama dalam film 'Trinity, The Nekad Traveler'.

Film ini rencana akan digarap akhir bulan Oktober 2016 mendatang dan akan rilis awal tahun 2017. Film ini sendiri mengusung Maudy Ayunda sebagai pemeran utama, Hamish Daud, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, Babe Cabita, Cut Mini, Farhan, dan beberapa pemain lainnya.


(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com