Main di 'Winter in Tokyo', Pamela Bowie Syuting Sampai Mimisan

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 10 Agu 2016 15:02 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Aktris muda Pamela Bowie terlibat dalam produksi film baru berjudul 'Winter in Tokyo'. Meskipun tak terlalu menuntut peran yang jauh beda dari beberapa film yang pernah ia mainkan sebelumnya, namun film ini memberinya pengalaman baru.

Berperan dalam film drama romantis yang diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya Ilana Tan, Pamela pun sempat menetap selama satu bulan di Jepang.

Seperti di novel, film ini memang mengambil latar kisah yang sama yakni kisah cinta yang dirasakan sosok bernama Ishida Keiko, gadis berdarah Indonesia dan Jepang di Negeri Sakura.



Selama menjalani syuting salah satu tantangan terbesar yang dihadapi Pamela yakni soal cuaca. Rendahnya suhu udara di Jepang kala itu sempat membuatnya kesulitan saat melakukan syuting.

"Kendalanya buat aku itu kedinginan, sampai mimisan beberapa kali. Dan kita ada scene yang malem-malem itu dua derajat dan tiba-tiba aku udah hafalin semua dialog tiba-tiba diubah semua," kisah bintang yang sebelumnya juga terlibat di film 'Cinta Brontosaurus' itu saat berbincang dengan detikHOT.

Selebihnya proses syuting diungkapkan dara 22 tahun ini berjalan cukup lancar. Sutradara Fajar Bustomi sengaja menggarap keseluruhan proses syutingnya di Jepang.

Pamela mengungkapkan dirinya diminta berlatih bahasa Jepang terlebih dahulu sebelum syuting.

"Semua kebagian untuk belajar bahasa Jepang. Aku, Dion Wiyoko, sama Morgan dikasih waktu beberapa bulan. Meski dialognya kebanyakan pakai bahasa Indonesia tapi bisa bahasa Jepang jadi salah satu poin penting buat main di film ini," pungkasnya.

(doc/mmu)