Baper Bareng Pamela Bowie dan Dion Wiyoko di 'Winter in Tokyo'

Suhandi Ridho - detikHot
Selasa, 02 Agu 2016 09:53 WIB
Foto: Mexima Pictures
Jakarta -

Film 'Winter in Tokyo' berkisah tentang Ishida Keiko (Pamela Bowie) yang mendapat tetangga baru di apartemennya di pinggiran Kota Tokyo, seorang lelaki bernama Nishimura Kazuto (Dion Wiyoko). Sejak kedatangan Kazuto, kehidupan Keiko pun menjadi semakin berwarna.

Dalam waktu singkat keduanya menjadi akrab dan saling mengenal satu sama lain. Ishida Keiko yang menyimpan impian untuk bisa bertemu lagi dengan cinta pertamanya yang bernama Kitano Akira (Morgan Oey) dan Nishimura Kazuto yang memutuskan kembali ke Tokyo setelah bertahun-tahun tinggal di New York, karena perempuan yang ia cintai, Iwamato Yuri (Kimberly Rider) memutuskan menikah dengan lelaki lain.

Kedekatan keduanya perlahan membuat perasaan-perasaan lama yang disimpan Keiko dan Kazuto berubah menjadi perasaan baru. Hingga akhirnya, Keiko bertemu dengan Akira, cinta pertama dan impiannya. Namun, kesibukan Akira membuat Keiko lebih banyak menghabiskan hari-harinya bersama Kazuto.



Yakin dengan perasaannya, Kazuto mencoba untuk menyatakan isi hatinya kepada Keiko. Dan berjanji akan mengatakannya setelah Keiko pulang kepada keluarganya di Kyoto untuk merayakan natal. Dan, sebuah musibah menimpa Kazuto. Di suatu pagi Kazuto tidak bisa mengingat apapun yang telah terjadi dengan Keiko. Ketika terbangun, Kazuto hanya mengingat kisah lamanya bersama Iwamoto Yuri.

Pada saat itu, Keiko baru menyadari perasaan sesungguhnya kepada Kazuto. Keiko berusaha melupakan semuanya. Namun cinta selalu punya cara untuk menyatukan kembali dua manusia yang sudah ia pilih.

'Winter in Tokyo' diproduksi oleh Maxima Pictures yang disutradarai oleh Fajar Bustomi. Proses produksi film ini diambil langsung di Kota Tokyo, Jepang. Dan dibintangi oleh jajaran artis seperti, Pamela Bowie, Dion Wiyoko, Morgan Oey, Kimberly Rider, Ferry Salim, Brandon Salim dan Brigitta Cynthia.

Film ini adaptasi dari novel best seller karya Ilana Tan. Novel tersebut merupakan bagian dari novel tetralogi empat musim (Summer in Seoul, Autumn in Paris, Winter in Tokyo dan Spring in London).



Sutradara Fajar Bustomi juga memberikan suasana menarik untuk berada di kota Tokyo di awal musim dingin. Sudut-sudut kota dengan lampu-lampu yang indah dimalam hari menjadi pengalaman indah bagi penonton. Bahkan, Fajar juga mengambil salah satu lokasinya di dalam theater yang membuat suasana semakin romantis.

Tak hanya itu, chemistry antara Pamela Bowie dan Dion Wiyoko dirasa sangat pas. Kisah cinta keduanya divisualisasikan dengan sangat seru oleh Fajar Bustomi. Tak melulu baper dengan kisah Keiko dan Kazuto, kehadiran aktor pendukung seperti, Brandon Salim dan Brigitta Cynthia juga menghadirkan sedikit komedi yang cukup membuat Anda tertawa.

Penasaran seperti apa kelanjutan kisah cinta Keiko dan Kazuro yang bikin baper? 'Winter in Tokyo' akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 11 Agustus mendatang.

(doc/doc)