Reza Rahadian hingga Bunga Citra Lestari Sumringah di Premiere '3 Srikandi'

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 27 Jul 2016 18:45 WIB
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Rumah produksi Multivision Plus baru saja menggelar premiere '3 Srikandi'. Film tersebut mengadaptasi kisah sukses tiga atlet panah yang mengharumkan Tanah Air di Olimpiade Seoul di tahun 1988.

Digelar di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2016) sederetan aktor dan aktris yang terlibat dalam produksi film tersebut tampak bangga. Reza Rahadian, Chelsea Islan, Tara Basro, juga Bunga Citra Lestari tak bisa menyembunyikan senyum mereka kala film tersebut diputar di hadapan para awak media.

Mengenakan kaos bergambar poster film garapan sutradara Iman Brotoseno tersebut, mereka tampak sumringah.



"Saya sangat bersyukur bisa mengambil andil dalam sejarahnya Indonesia '3 Srikandi'. Saya juga bangga, ternyata perempuan-perempuan Indonesia sangat kuat," ujar Tara Basro di sela-sela jumpa pers usai pemutaran film.

Menurutnya terlibat dalam film ini merupakan proses yang tak mudah. Banyak latihan sulit yang mereka hadapi.

Hal itu pun diutarakan senada oleh Bunga Citra Lestari. Menurut BCL, banyak tantangan yang harus dilewati selama menjalani proses syuting '3 Srikandi'.

"Selama dua sampai tiga bulan kita belajar panahan. Dan adegannya juga bertiga semua, semoga peran kita bisa diterima banyak orang," tutur pemeran sosok Nur Fitriyana ini di film



Selain para bintang, acara premiere ini juga dihadiri oleh sutradaranya sendiri Iman Brotoseno juga produser film Raam Punjabi.

Tampil pula Indra Birowo juga Donny Damara di acara tersebut.

Usai pemutaran di premiere, kemeriahan acara akan berlanjut di Gala Premiere yang akan dihadiri sejumlah bintang-bintang papan atas Tanah Air.

'3 Srikandi' sendiri dijadwalkan tayang 4 Agustus mendatang di layar lebar. Bagi anda penyuka kisah sukses dan perjuangan, jangan lewatkan film ini di bioskop.

(doc/doc)