detikHot

movie

Aksi Benedict Cumberbatch di Trailer Kedua 'Doctor Strange'

Senin, 25 Jul 2016 14:41 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: official Doctor Strange Foto: official Doctor Strange
Jakarta - Tak ada yang dapat menebak masa depan. Sama seperti ketika Stephen Strange mengalami kecelakaan parah yang membuat kedua tangannya tak lagi berfungsi seperti sediakala.

Momen itu membawanya mengarungi serangkaian perjalanan jauh ke Timur. Pertemuannya dengan The Ancient One, kemudian mengubah dunia Strange 180 derajat.

"Kau kira kau mengetahui bagaimmana dunia bekerja. Kemarilah, biar ku beri tahu bahwa realitas tak hanya satu," tutur The Ancient One, seorang master yang diperankan Tilda Swinton.

Sepenggal bayangan tersebut menjadi bagian dalam trailer terbaru 'Doctor Strange' yang dirilis di ajang Comic Con Internasional di Amerika Serikat.

Trailer sepanjang 2 menit 21 detik itu juga menampilkan cuplikan adegan ketika Strange dibawa The Ancient One ke sisi lain kenyataan berbeda dari yang ia hadapi sebelumnya.

Termasuk musuh yang akan menghadapi Strange.

"Aku adalah kematian sekaligus rasa sakit. Kau akan mati jika mencoba melindungi dunia," tutur sang villain yang diperankan Mads Mikkelsen.

Transformasi Strange dari orang biasa hingga menjadi sosok jagoan dengan jubah merah yang menjadi ciri khas Doctor Strange ini begitu terlihat. Strange menjadi satu-satunya sosok pahlawan Marvel yang perkasa dengan kekuatan supranatural.

Disutradarai Scott Derrickson, bersiaplah untuk bertemu dengan sang pahlawan 4 November mendatang di layar lebar.


(doc/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com