Merasakan Cinta dengan Latar Keindahan Jepang di 'Winter in Tokyo'

Adhie Ichsan - detikHot
Jumat, 22 Jul 2016 18:19 WIB
Foto: Mexima Pictures
Jakarta - "Dari ratusan buku yang sudah kubaca, memang belum ada kalimat yang benar-benar membuatku mengerti tentang cinta. Karena, ternyata cinta harus dirasakan untuk bisa dimengerti," demikian sepenggal kalimat yang menjadi pembuka di trailer film 'Winter in Tokyo'.

Adegan kemudian bertahap memperkenalkan para karakter utamanya dengan latar keindahan Jepang. Ada Dion Wiyoko yang memerankan tokoh Kazuto, tetangga dari Keiko (Pamela Bowie).

Keduanya lalu berkenalan dan interaksi satu sama lain. Perbincangan bergulir hangat mengenai kehidupan dan kebanyakan soal cinta. Perlahan, perasaan suka dan cinta tumbuh di hati Kazuto.



Mereka berjalan-jalan dengan mesra di tengah musim dingin. Melihat keindahan alam, sampai bermain ice skating.

'Winter in Tokyo' diangkat dari novel laris karya Ilana Tan, dan digarap rumah produksi Unlimited Production dan Maxima Pictures. Film yang rencananya akan dirilis pada 11 Agustus mendatang ini digarap sutradara Fajar Bustomi.

Ketika trailer dirilis beberapa waktu lalu, banyak pembaca novel 'Winter in Tokyo' yang tak sabar untuk melihat kisah karakter favorit mereka di layar lebar. Banyak yang berpendapat bahwa film ini terasa unik karena tiap dialognya menggunakan bahasa Indonesia yang baku. (ich/ich)