detikHot

movie

'The Expendables 2' Tayang Perdana di Layar Kaca via 'Bioskop Trans TV'

Senin, 06 Jun 2016 14:47 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: Dok. Lionsgate Foto: Dok. Lionsgate
Jakarta -

'The Expendables 2' Tayang Perdana di Layar Kaca via 'Bioskop Trans TV'

Film ini menjadi bagian dari kesuksesan 'The Expendables' yang rilis di 2010. Tayang perdana di layar kaca, 'The Expendables 2' dapat Anda saksikan di 'Bioskop Trans TV ' malam ini.

Bersama Jason Statham, Jet Li, juga Chuck Norris, di bagian kedua ini Sylvester Stallone menjalankan misi yang awalnya sederhana namun akhirnya menjadi ajang balas dendam terhadap seorang tentara bayaran berbahaya.

Setelah menyelesaikan tugas di Nepal, The Expendables mendapatkan tugas berikutnya dari Mr. Church (Bruce Willis) untuk mengambil benda penting dari dalam pesawat yang jatuh di Albania. Ketika mereka telah berhasil mengambil benda tersebut, gang The Sangs datang menghadang mereka. Kelompok penjahat internasional dipimpin oleh Jean Vilain (Jean-Claude Van Damme).


The Sangs berhasil menyandera Billy dan mengancam The Expendables akan membunuh rekannya itu apabila tidak memberikan benda penting yang kini ada di tangan mereka. Vilain ternyata mengkhianati The Expendables dengan tetap membunuh Billy meskipun benda penting itu telah ada di tangannya. Melihat rekannya tewas, Ross dan gangnya bertekad untuk membalas dendam kepada Vilain dan merebut kembali benda penting itu.

Aksi Jean-Claude Van Damme sebagai penjahat bengis sukses memunculkan kebencian. Film ini juga meraup pendapatan hingg $310 juta dari penayangannya secara global.

Jangan lewatkan aksi Sylvester Stallone dan kawan-kawan. 'The Expendables 2' dapat Anda saksikan mulai pukul 21.00 malam.



(doc/mmu)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com