detikHot

movie

Rano Karno dan Yessy Gusman Ikut Berperan di Film Remake 'Gita Cinta dari SMA'

Jumat, 03 Jun 2016 17:04 WIB M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Galih (Rano Karno) dan Ratna (Yessy Gusman) / Foto: Istimewa Galih (Rano Karno) dan Ratna (Yessy Gusman) / Foto: Istimewa
Jakarta -

Film cinta tersohor 'Gita Cinta dari SMA' di-remake dengan judul baru, 'Galih dan Ratna'. Pasangan legendaris yang berperan di film aslinya, juga akan ikut ambil peran.

Pasangan yang dimaksud adalah Rano Karno dan Yessy Gusman. Mereka memerankan karakter Galih dan Ratna dalam film rilisan tahun 1979 itu.

"Saya senang sekali akhirnya film legendaris ini diproduksi kembali. Saya juga diminta untuk berperan serta di film ini," kata Yessy Gusman dalam keterangan pers yang diterima detikHOT, Jumat (3/6/2016).

"Namun seperti apa perannya, nonton saja di layar bioskop ya," sambung aktris bernama lengkap Yasmine Yuliantina Yessy Gusman itu.

Ungkapan serupa juga dikatakan Rano Karno. Aktor yang kini menjabat sebagai Gubernur Banten itu siap untuk terlibat lagi.

"Saya sama Mbak Yessy diminta main. Kami diminta jadi cameo. Nanti diatur waktunya, sekalian melepas kerinduan syuting," ujar Rano Karno.


Refal dan Sheryl, Galih dan Ratna masa kini



Film 'Galih dan Ratna' disutradarai oleh Lucky Kuswandi (Selamat Pagi, Malam). Karakter legendaris itu pun sudah menemukan aktor baru sebagai regenerasi, yaitu Refal Hady (Galih) dan Sheryl Sheinafia (Ratna). Film yang digarap rumah produksi East-West Synergy itu siap melakukan syuting perdana 12 Juni mendatang.


(mif/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com