DetikHot

movie

Refal Hady dan Sheryl Sheinafia Jadi 'Galih dan Ratna' Masa Kini

Jumat, 03 Jun 2016 16:11 WIB  ·   M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHOT
Refal Hady dan Sheryl Sheinafia Jadi Galih dan Ratna Masa Kini Foto: dok. East-West Synergy
Jakarta -

Karakter Galih dan Ratna yang diperankan Rano Karno dan Yessy Gusman dalam film 'Gita Cinta dari SMA' punya regenerasi. Mereka adalah Refal Hady dan Sheryl Sheinafia.

Dua sejoli masa kini itu lolos audisi #JadiGalihdanRatna yang digelar Maret lalu dan didapuk memerankan karakter pasangan cinta sepanjang masa itu dalam film remake berjudul 'Galih dan Ratna'.

"Setelah melalui proses Instagram scouting, online casting, audisi aktor dan aktris yang panjang, akhirnya terpilihlah Refal Hady dan Sheryl Sheinafia sebagai dua sosok millennials Galih dan Ratna yang baru," begitu pengumuman yang tertulis di halaman Facebook resmi film 'Galih dan Ratna' seperti dikutip detikHOT, Jumat (3/6/2016).

Refal Hady merupakan model dan presenter muda pendatang baru. Sedangkan Sheryl, dikenal sebagai penyanyi solo yang kerap kali tampil dengan gitar dalam lagu-lagu, seperti 'Kutunggu Kau Putus'.



"Refal Hady bukan saja akan sangat pas menjadi our next Galih yang telah menjadi icon nasional kita, namun juga dapat menjadi the next heartthrob di Indonesia. Saat ini Refal sedang menjalani acting workshop 'Menjadi Galih'," ungkap sang sutradara Lucky Kuswandi dalam keterangan pers.

Bagi Sheryl, peran menjadi Ratna bukan perkara biasa. Dia terpilih memerankan karakter 'sakral' itu setelah mengalahkan puluhan kandidat.


Galih (Rano Karno) dan Ratna (Yessy Gusman) di film 'Gita Cinta dari SMA (1979)' / Istimewa



"Saya tahu banyak sekali pemain film Indonesia terkenal yang di-casting sebagai Ratna. Terima kasih sudah mempercayakan tokoh Ratna kepada Saya. Ini sebuah kesempatan langka dan menjadi loncatan besar dalam karier saya," tambah Sheryl mengucap syukur.

Rencananya, film 'Galih dan Ratna' memulai proses syuting pada 12 Juni mendatang. Film tersebut digarap oleh rumah produksi East-West Synergy yang sebelumnya pernah melahirkan 'Serigala Terakhir', 'Arisan!2' juga 'Radit & Jani'.


(mif/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed