DetikHot

movie

Dikritik Berakting Buruk di 'Begin Again', Keira Knightley Dibela

Rabu, 01 Jun 2016 12:18 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Dikritik Berakting Buruk di Begin Again, Keira Knightley Dibela Foto: Dimitrios Kambouris
Jakarta -
Belum lama ini, aktris Keira Knightley dikritik karena aktingnya dianggap tak baik dalam 'Begin Again'. Kritik yang dilemparkan oleh sutradara John Carney itu pun ditepis oleh sejumlah sutradara lain.

Sutradara di balik film 'Never Let Me Go' menilai opini Carney berlebihan. Keira yang pernah bekerja sama dengan Carrey Mulligan dalam film arahan Mark Romanek tersebut dinilai tampil cemerlang dan berakting memuaskan.

Hal itu diungkapkan Romanek lewat Twitter. "Pengalamanku bersama Keira dalam produksi sungguh menyenangkan. Aku tak mengerti apa yang dibicarakan pria itu tentang Keira Knightley," kicau Romanek ditujukan pada Carney seperti dikutip Aceshowbiz, Rabu (1/6/2016).

Tak hanya itu sutradara lain yang pernah melibatkan aktris asal Inggris itu di film menimpali dengan ucapan senada. Lorene Scafaria, sutradara 'Seeking a Friend for the End of the World' yang pernah dibintangi Keira pada 2012 menyebut sang aktris bersikap manis dan dapat menyesuaikan peran sesuai arahan.

"Ia melakukan tugasnya dengan baik. Senang pernah bisa bekerja sama dengannya," kicau Lorene menimpali.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak Keira Knightley terkait pernyataan yang dilontarkan John Carney. Sebelumnya Carney menyebut, aktris yang telah dua kali dinominasikan di ajang Oscar itu kurang mengeksplor aktingnya secara lebih saat bermain dalam 'Begin Again'.

Akting Keira pun dianggap kurang dibanding lawan mainnya Adam Levine dan Mark Ruffalo.

(doc/mmu)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed