detikHot

movie

Sam Mendes Berhenti Garap 'James Bond'

Senin, 30 Mei 2016 13:52 WIB Devy Octafiani - detikHot
Jakarta -
Setelah Daniel Craig memutuskan menyudahi kontraknya memerankan James Bond, kini giliran sang sutradara mengambil langkah serupa. Sutradara Sam Mendes mengungkapkan ia memberikan kesempatan bagi orang lain untuk menggarap kisah agen rahasia tersebut di masa mendatang.

"Menyenangkan berada di balik produksi film-film James Bond. Tapi aku rasa, saat ini bukan waktuku lagi sebagai sutradara," ujarnya seperti dikutip Entertainment Weekly, Senin (30/5/2016).

Sutradara asal Inggris tersebut telah dua kali menggarap kisah James Bond di layar lebar. Yakni 'Skyfall' (2012) dan 'Spectre' (2015).

Lewat arahannya 'Spectre' sempat menjadi film James Bond dengan debut terbesar sepanjang masa. Film tersebut unggul dari 'Quantum of Solace' yang memiliki debut US$ 67,5 juta pada 2008.

Mendes mengatakan ingin menggarap film dengan kisah berbeda. Meski begitu, ia belum membocorkan kira-kira film apa yang akan ia garap nanti.

"Sebagai pencerita aku punya tugas untuk menyodorkan kisah lain. Tentu aku akan menggarap film selanjutnya dengan karakter yang berbeda," pungkas Mendes.

(doc/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com