DetikHot

movie

Akting Keira Knightley di 'Begin Again' Dikritik

Senin, 30 Mei 2016 11:45 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Akting Keira Knightley di Begin Again Dikritik Foto: Dimitrios Kambouris
Jakarta - Lewat beberapa film yang ia bintangi, Keira Knightley telah dinominasikan di sejumlah ajang di antaranya BAFTA, SAG Awards, juga Oscar. Namun di mata sutradara 'Begin Again', akting aktris asal Inggris ini dinilai masih tak memuaskan.

Belum lama ini sutradara John Carney mengkritik Keira kala terlibat dalam produksi 'Begin Again'.

Ketimbang dua lawan mainnya, Mark Ruffalo juga vokalis Maroon 5, Adam Levine, aktris yang juga membintangi 'The Imitation Game' itu dinilai Carney masih setengah-setengah terjun ke dunia peran.

"Mark Ruffalo juga Adam Levine tak takut untuk mengeksplor peran yang lebih dari sekedar yang ada di skenario. Aku rasa itulah yang dibutuhkan oleh setiap aktor, Sementara bagi Keira, tak banyak yang bisa ditunjukkan aku rasa itu akan sulit berkembang jika kamu adalah aktor," ujar Carney kala diwawancara belum lama ini seperti dikutip Entertainment Weekly, Senin (30/5/2016).

Agaknya kerja sama Carney dengan Keira tak berjalan baik selama proses syuting berlangsung. Carney pun sempat mengungkapkan tak ingin lagi terlibat dengan bintang yang juga berprofesi sebagai model.

"Bukannya aku benci, hanya saja aku lebih suka bekerja sama dengan mereka yang ingin belajar dan bisa menganalisa akting yang mereka mainkan. Dan aku kira Keira belum siap untuk itu," sambung Carney lagi mengomentari Keira Knightley.


(doc/mmu)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed