Jodie Foster Ungkap Ketakutannya Pada Anthony Hopkins

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 23 Mei 2016 11:35 WIB
Foto: Pablo Cuadra
Jakarta -

Aktris Jodie Foster ternyata menyimpan rasa takut pada sosok Anthony Hopkins. Setelah sempat terlibat dalam produksi film 'Silence of The Lambs', Foster melihat Hopkins sebagai sosok yang menyeramkan.

Dalam sebuah acara, aktris 53 tahun itu mengungkapkan bagaimana dirinya tak pernah berani dekat-dekat dengan aktor berkebangsaan Inggris tersebut.

"Aku tak pernah bicara dengannya. Bagiku dia menakutkan. Sampai di akhir adegan saat film itu (Silence of The Lambs) selesai syuting, kami tak pernah saling bicara," ungkap bintang yang baru saja merampungkan film terbarunya, 'Money Monster'.

Foster mengatakan selama proses syuting berlangsung dirinya dan Hopkins beradegan dengan dibatasi sebuah kaca.



Diadaptasi dari novel berjudul sama, rilis di 1991, 'Silence of The Lambs' menjadi film yang memperoleh banyak pujian dari kritikus. Film ini dinilai berada di dua batas sisi dari thriller dan horor.

Dari perannya sebagai Hannibal Lecter, Hopkins berhasil dianugerahi Oscar begitu pula dengan Jodie Foster. Film tersebut juga telah dibuat beberapa sekuelnya yang rilis di 2001 berjudul 'Hannibal', 'Red Dragon (2002), dan 'Hannibal Rising' (2007).

Namun pencapaian tersebut agaknya tak mengurangi rasa takut Foster pada sang aktor.

"Aku menghindarinya semampuku sampai di satu titik aku tak bisa lagi berkata-kata dan akhirnya menangis saat dia mendekati saat syuting selesai waktu itu. Aku bilang, aku takut sekali padanya, dan dia mengatakan yang sama," ujar Jodie Foster.

(doc/doc)