CGV Blitz Hadirkan Layanan Khusus Anak-anak

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Senin, 09 Mei 2016 12:55 WIB
Suasana di 'Family Movie Time' / Foto: dok. CGV Blitz
Jakarta -

Jaringan bioskop CGV Blitzmegaplex menghadirkan inovasi baru. Yakni, layanan film dan fasilitas yang khusus ditujukan untuk anak-anak.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima detikHOT, Senin (9/5/2016), layanan tersebut dinakaman 'Family Movie Time'. Konsep dimana studio tempat menonton disesuaikan dengan anak-anak, seperti penerangan yang tidak gelap total, pengaturan suara dan juga suhu ruangan.

Ada pula tempat khusus untuk memarkir kereta bayi. Ditambah, bantuan dari CGV Blitz yang bernama Movie Nanny-crew, untuk membantu orang tua menjaga anak-anak agar lebih merasa nyaman. Itu kenapa, dengan percaya diri juga CGV Blitz meneriakkan 'Kids and Crying Baby are Welcome' sebagai tag line.

Sebagai sajian pertamanya, layanan 'Family Movie Time' menayangkan film animasi 'Ratchet & Clank' pada akhir pekan kemarin. Film yang berkisah tentang Ratchet, seekor makhluk mirip kucing yang bekerja sebagai petugas perbaikan kapal ruang angkasa dan Clank, sebuah robot yang dibuat oleh pabrik pembuat robot pembunuh.

'Ratchet & Clank' merupakan film hasil adaptasi video game produksi Sony Computer Entertainment. Filmnya diisi suara oleh bintang-bintang Hollywood kenamaan, seperti Sylvester Stallone, Paul Giamatti dan Rosario Dawson.

Saat ini, layanan 'Family Movie Time' sudah hadir di lima bioskop CGV Blitz. CGV Blitz Grand Indonesia (Jakarta), CGV Blitz Mall of Indonesia (Jakarta), CGV Blitz Teraskota (Tangerang), CGV Blitz Paris Van Java (Bandung) dan CGV Blitz Hartono Mall (Yogyakarta).

(mif/tia)