Laporan dari Singapura

Bromance Alert! Persahabatan Antara Captain America, Bucky dan Falcon

Arum Kinanti HR - detikHot
Rabu, 27 Apr 2016 15:45 WIB
Sebastian Stan, Chris Evans, Anthony Mackie dan Joe Russo di Singapura (Foto: Arum Kinanti)
Singapura - Film 'Captain America: Civil War' menceritakan tentang perjuangan Captain America melawan Tim Iron Man demi sahabatnya, Bucky Barnes. Bahkan, karakter yang diperankan oleh Chris Evans itu tampak sedikit egois.

Persahabatan antara Bucky dan Steve Rogers memang sudah terjalin sebelum Steve menjadi Captain America. Karena itulah Captain membela Bucky mati-matian dan rela bertarung melawan Iron Man.

Sementara di sisi lain, Captain juga punya 'tangan kanan' yang selalu siap membantu yaitu, Sam Wilson alias Falcon yang diperankan oleh Anthony Mackie yang bertemu dalam film 'Captain America: The Winter Soldier'. Captain adalah tentara yang menyesuaikan diri dalam dunia yang baru, sementara Sam adalah konselor untuk para tentara yang mengalami trauma pasca perang.

"Jadi saya mengerti dia, mengaguminya, tapi saya juga menyadari apa yang akan dilewatinya. Jadi hubungan persahabatan kami didasarkan dengan rasa pengertian dan kesetiaan," jelas Anthony saat wawancara grup yang juga dihadiri detikHOT dalam rangkaian tur Asia 'Captain America: Civil Tour' di Singapura baru-baru ini.

Baca Juga: Chris Evans Akui Lebih Ambisius di 'Winter Soldier' Ketimbang 'Civil War'

"Benar sekali. Kita semua pasti punya teman masa kecil. Kita berteman sebelum kita tahu siapa diri kita. Tapi saat kita dewasa, kita lebih mengerti siapa diri kita, apa yang kita butuhkan dan apa yang kita mau dalam menjalani kehidupan. Kita akan mencari teman yang sepemikiran," sambung Chris.

Tidak hanya dalam film, kedekatan mereka juga terpancar saat wawancara. Chris (dan para jurnalis yang hadir) tak hentinya dibuat tertawa oleh Anthony lewat jawabannya yang kocak.

"Anthony Mackie selalu membawa energi di lokasi syuting, beneran. Dia selalu datang ke lokasi syuting dengan energi yang positif. Marvel berhasil mengatur hubungan kekeluargaan ini dengan orang-orang positif yang selalu senang setiap hari saat bekerja. Kalian pasti merasa di lingkungan yang sehat," kata aktor kelahiran 13 Juni 1981 itu.

Tidak perlu jauh-jauh ke lokasi syuting untuk melihat energi positif Anthony. Di sesi wawancara grup tersebut, selain kocak, bintang 37 tahun itu juga sangat ramah. Ia bahkan tetap memberi kesempatan para jurnalis untuk melanjutkan wawancara meski pihak panitia mengatakan waktunya sudah habis.

"No no no no! Nggak apa-apa, kita masih ada waktu kok sekitar lima menit. Bisa buat tiga pertanyaan lagi dari wanita-wanita cantik ini," katanya.

'Captain America: Civil War' tayang di bioskop mulai 27 April 2016.

(kak/mmu)