DetikHot

movie

Akan Ada Chris Pratt dan Thor dalam 'Avengers: Infinity War'

Senin, 11 Apr 2016 15:57 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Akan Ada Chris Pratt dan Thor dalam Avengers: Infinity War Foto: imdb
Jakarta -
Marvel telah menyiapkan sederetan kisah superhero hingga 2019 mendatang. Setelah 'Captain America: Civil War', seri 'Avengers: Infinity War' tengah dipersiapkan.

Beredar kabar keterlibatan bintang baru dalam produksi film tersebut yang juga digarap oleh duo bersaudara Joe dan Anthony Russo.

Yakni Chris Pratt yang sebelumnya terlibat dalam 'Guardian of Galaxy'.

Namun belum ada keterangan lebih lanjut dari Marvel. Setidaknya dua sutradara tersebut seakan memberikan petunjuk, keterlibatan aktor yang juga berperan dalam 'Jurrasic World' tersebut betul adanya.

"Peran Chris sebagai Star-Lord sangat bagus. Ini akan menjadi hal yang menarik dalam produksi," ungkap Joe Russo seperti dikutip Aceshowbiz, Senin (11/4/2016).

Tak sampai disitu saja, sosok 'Thor' juga akan kembali bergabung dengan para tim The Avengers dalam 'Infinity War'. Sebelumnya 'Thor' akan tayang di seri terbarunya dalam 'Thor Ragnarok' yang dijadwalkan rilis 2017 mendatang.

"Kami antusias bisa bekerja sama lagi dengan Thor. Setelah muncul di seri 'Ragnarok', Thor akan punya ikatan emosi lebih dalam ketika terlibat dalam 'Infinity War'," ungkap Joe.

Marvel akan membagi dua bagian kisah pertempuran di antara para anggota The Avengers dengan sosok musuh baru bernama Thanos. Dijadwalkan seri pertamanya akan rilis pada 4 Mei 2018. Sedangkan seri kedua 'Infinity War' dijadwalkan tayang 3 Mei 2019.

(doc/mmu)
Photo Gallery
FOKUS BERITA:Avengers 3
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed