detikHot

movie

Robert Downey Jr Tak Tergantikan di 'Iron Man'

Jumat, 18 Mar 2016 11:49 WIB Devy Octafiani - detikHot
Jakarta -

Aktor Robert Downey Jr mengaku tak tertarik lagi tampil sebagai Iron Man dalam seri tersendiri di luar seri The Avengers. Namun Marvel agaknya belum mau melepaskan aktor 50 tahun ini dari karakter tersebut.

Dalam wawancara dengan Forbes, sutradara Joe Russo mengungkapkan sosok Downey belum tergantikan. Seandainya image tersebut akan diubah, butuh waktu untuk menemukan aktor lebih muda untuk memerankan Iron Man.

"Ini menjadi suatu hal yang tidak mungkin untuk mengganti Robert Downey Jr dari karakter tersebut. Perginya Downey bisa mempengaruhi karakter lainnya dalam film," ungkap Joe Russo.



"Bicara soal re-boot seri Iron Man lainnya, mungkin harus ada plot tentang beda generasi dari karakter itu. Maka kemungkinan membawa aktor muda lain memerankan Iron Man menjadi masuk akal," sambung Russo.

Agaknya bila Downey benar mundur dari perannya sebagai Iron Man, karakter tersebut tak akan lagi ditampilkan dalam film. Sebelumnya aktor yang juga bermain dalam drama 'The Judge' itu mengungkapkan telah membintangi tiga seri Iron Man dinilainya sudah cukup.

Downey merasa dirinya sudah cukup tua untuk tampil terus-terusan menjadi superhero.


(doc/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com