DetikHot

movie

Jangan Baper! Kisah Cinta-Rangga Berlanjut di Yogyakarta Lewat 'AADC? 2'

Rabu, 09 Mar 2016 13:20 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Jangan Baper! Kisah Cinta-Rangga Berlanjut di Yogyakarta Lewat AADC? 2 Foto: Youtube
Jakarta - Kisah dimulai 14 tahun sejak Rangga meninggalkan Cinta ke New York, Amerika Serikat. Keduanya pun kembali dipertemukan di tempat berbeda, mengenang kembali masa lalu yang cukup menyakitkan.

Miles Films baru saja merilis trailer terbaru film 'Ada Apa Dengan Cinta? 2' dan cukup banyak menggambarkan plot film yang selama ini dirahasiakan. Video berdurasi 1:53 menit itu diawali dengan pertemuan kembali Cinta (Dian Sastrowardoyo), Maura (Titi Kamal), Milly (Sissy Priscilla) dan Karmen (Adinia Wirasti) setelah lama tak bertemu.

Bersama Mamet (Dennis Adhiswara), kelima sahabat sejak SMA itu memutuskan untuk berlibur bersama ke kota Yogyakarta dengan mengendarai mobil. Detik-detik awal trailer memperlihatkan kegembiraan lima sahabat karib tersebut mengunjungi berbagai tempat wisata di Kota Gudeg.

Sementara itu di tempat lain, Rangga (Nicholas Saputra) masih berkutat dengan dunia tulis-menulisnya di New York. Hingga sebuah kesempatan tiba, yang membuatnya memutuskan untuk kembali ke Indonesia, dan bertemu dengan Cinta di Yogya.

Empat belas tahun bukanlah waktu yang sebentar bagi Cinta, yang nampak kurang senang bisa kembali berhadapan dengan Rangga. Bertemu kembali di sebuah kafe, Rangga bermaksud untuk meminta maaf akan perbuatannya yang rela meninggalkan Cinta tanpa kabar selama 14 tahun.

"Yang kamu lakukan ke saya itu, jahat!" ucap Cinta lirih dengan tatapan mata tajamnya.

Namun sedikit demi sedikit, Cinta pun berhasil diluluhkan dan membuatnya kembali bisa menerima Rangga. Tapi lagi-lagi, sebuah adegan di bandara menimbulkan pertanyaan yang sama. Apakah Cinta dan Rangga akhirnya bersatu, atau kembali dipisahkan oleh jarak?

Jawaban dari pertanyaan tersebut hanya bisa disaksikan lewat film 'Ada Apa Dengan Cinta? 2' yang akan ditayangkan secara serentak di bioskop-bioskop Indonesia, Malaysia dan Brunei pada 28 April 2016. Catat tanggalnya, jangan sampai kelewatan! 


 



(dal/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed