ADVERTISEMENT

Mereka yang Kembali untuk 'Avatar 2'

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 07 Mar 2016 09:53 WIB
Foto: ist/digitalspy
Jakarta -

Dari seri pertamanya di 2009, James Cameron tengah bersiap memproduksi sekuel 'Avatar'. Dipastikan beberapa bintang yang tampil di bagian pertama akan muncul kembali di sekuelnya.

Di antaranya Zoe Saldana yang akan kembali memerankan Neytiri sebagai tuan putri bangsa Na'vi. Begitu pula dengan Sam Worthington sebagai Jake Sully.



Cerita lanjutan yang membutuhkan setidaknya waktu tujuh tahun untuk kembali diproduksi itu tak membuat para bintangnya lantas lepas kontrak. Dalam jeda waktu menuju produksi sekuelnya, Zoe Saldana misalnya hanya sempat bermain beberapa kali dalam 'Star Trek' juga 'The Guardians of Galaxy'.

Bintang lainnya yang terlibat lagi yakni Sigourney Weaver dan Stephen Lang. Pemeran ilmuwan Grace Augustine dan tokoh antagonis Colonel Miles Quaritch tersebut akan memerankan karakter yang sepenuhnya baru mengingat hidup keduanya telah berakhir di bagian pertama.



'Avatar 2' disebut akan menjadi kembalinya bangsa Na'vi ke Pandora tempat asal mereka yang sebelumnya dikuasai oleh manusia. Jake Sully dan Neytiri akan memulai hidup baru.

Dijadwalkan 'Avatar 2' akan rilis 2017 mendatang. Proses seri film ini akan dilakukan di California juga New Zealand.

(doc/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT