DetikHot

movie

Mira Lesmana dan Beban Popularitas 'Ada Apa dengan Cinta?'

Selasa, 16 Feb 2016 17:35 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Mira Lesmana dan Beban Popularitas Ada Apa dengan Cinta? Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Bicara tentang 'Ada Apa dengan Cinta?', proyek film ini sempat dipastikan tak akan pernah dibuat lagi. Namun kini Mira Lesmana telah memutuskan untuk membuat sekuelnya yang dipastikan tayang 28 April mendatang.

Ada cerita panjang di balik keputusan Mira untuk akhirnya melanjutkan kisah drama tentang sepasang anak muda bernama Cinta dan Rangga.

Saat ditemui belum lama ini, produser yang juga dikenal sebagai sutradara itu mengaku tak ingin terbebani dengan kepopuleran 'AADC' yang pertama.

"Saya nggak mau terbebani dengan ekspektasi banyak orang ataupun mengikuti pasar. Makanya kita nggak kepikiran bikin sekuel," ujarnya saat berbincang dengan sejumlah wartawan di bilangan Senayan, Jakarta Pusat.


Perempuan 51 tahun itu akhirnya memantapkan menggarap lagi 'Ada Apa dengan Cinta?' dengan menggandeng Riri Riza. Baginya tak dibutuhkan banyak bayangan apakah yang kedua akan mengulang sukses seperti yang pertama.

Mira menyadari 'AADC?' masih memiliki banyak penggemar setia. Dan penantian itu yang diakui Mira diusahakan untuk ia jawab di sekuel 'AADC?'.

"Anak saya yang 17 tahun aja selalu nanya kapan 'AADC?' rilis lagi. Pun dengan saya, yang sebetulnya saya juga fans dari mereka para tokoh di filmnya. Saya sendiri antusias ingin bisa menyaksikan 'AADC' lagi," paparnya.




(doc/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed