DetikHot

movie

'AADC? 2', Jawaban Kisah Cinta-Rangga Setelah 14 Tahun Tanpa Kabar

Selasa, 16 Feb 2016 15:39 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
AADC? 2, Jawaban Kisah Cinta-Rangga Setelah 14 Tahun Tanpa Kabar Foto: Ada Apa Dengan Cinta? 2
Jakarta - Rumah produksi Miles Films akhirnya siap merilis sekuel drama populer 'Ada Apa dengan Cinta?'. Direncanakan film tersebut akan mulai tayang di bioskop mulai 28 April mendatang.

Tentu banyak pertanyaan yang bermunculan tentang alasan mengapa mesti menunggu setidaknya 14 tahun untuk membuat kelanjutan ceritanya.

Saat ditemui belum lama ini kala berbincang dengan sejumlah media, Mira pun mengemukakan keputusan sekuel 'AADC?' akhirnya muncul.

"Kami nggak punya alasan pasti. Yang jelas setelah waktu itu kayak reuni dan kumpul lagi lantas baru kepikiran kenapa nggak bikin lagi," ungkap sutradara berambut keriting ini.

Jangan penasaran soal bagaimana alur ceritanya nanti. Secara gamblang, Mira bersama sang sutradara Riri Riza enggan mengemukakan sedikit pun kisah cerita di antara Rangga dan Cinta.

Yang pasti, Mira memastikan setelah empat belas tahun berlalu, kisah asmara di antara dua tokoh populer di era 2000-an itu akan menemukan ujungnya.

"Semua di sini menemukan jawabannya. Ke mana saja Rangga selama ini setelah empat belas tahun, begitu pula Cinta," ujarnya singkat seraya tersenyum.

"Seperti hidup, cinta pun bertumbuh. Waktu 'AADC' pertama kayak nostalgia remaja pas kita nonton. Nah, rasa itu sama ketika di 'AADC? 2'," imbuh Riri Riza.

Setelah melalui proses syuting di Jakarta, Yogyakarta, juga New York, kini 'AADC? 2' telah memasuki proses akhir. Baik Mira dan Riri berharap filmnya dapat mengobati kerinduan bagi penggemarnya  selama ini.

"Saya pengen bisa dinikmati sama seperti 'AADC?' yang pertama. Segala rasa jadi satu di sini, panas, dingin, adem, pokoknya bakalan asyik," pungkas Riri.




(doc/mmu)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed