DetikHot

movie

Adinia Wirasti: Main 'AADC' Lagi Seperti Pulang ke Rumah

Senin, 15 Feb 2016 18:11 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Adinia Wirasti: Main AADC Lagi Seperti Pulang ke Rumah Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Kemunculan 'Ada Apa dengan Cinta?' pada 2002 menjadi salah satu film terpopuler dalam sejarah drama perfilman Tanah Air. Kini setelah setengah dekade lebih berlalu 'AADC? 2' pun diproduksi dan siap meluncur ke layar.

Cinta dkk akan menyapa lagi para penggemar setia mereka beberapa bulan mendatang. Namun tak hanya dinantikan penggemar. Nyatanya para bintang di film ini juga sempat menantikan kembalinya mereka reuni di satu judul yang sama.

Adinia Wirasti misalnya, mengaku syuting 'AADC' lagi memberikan kesan tersendiri.

"Chemistrynya masih dapet. Kita masih tahu apa yg mesti kita lakuin pas syuting lagi. Buat saya, ini rasanya kayak balik ke rumah," ujar pemeran Karmen ini saat ditemui di acara jumpa pers Serba Serbi 'AADC? 2' di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016).

Bersama Maura, Milly dan Karmen, kini Cinta berkumpul lagi dengan sahabat setianya di masa SMA. Namun tak hanya sekedar berkumpul, ada kisah yang tak selesai yang harus Cinta rampungkan di masa lalu. Dan hal itu berkaitan dengan Rangga.

Empat belas tahun berlalu banyak yang bertanya-tanya bagaimana akhir kisah Cinta dan Rangga.

Dijanjikan ceritanya akan kembali membawa nostalgia, sekuel 'AADC?2' akan segera menyapa publik tak lama lagi. Dijadwalkan film yang kini disutradarai Riri Riza itu akan rilis 28 April mendatang.
(doc/mmu)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed